Loading...

Trik Mudah Membuat Wanita Cepat Orgasme

Trik Mudah Membuat Wanita Cepat Orgasme

Trik Mudah Membuat Wanita Cepat Orgasme,- Dalam berhubungan seksual tentunya harus sama-sama memberikan suatu kenikmatan yang dahsyat. Namun pada nyatanya, hanya 30% wanita yang puas akan hubungan seksualnya. Sisanya, mereka hanya berpura-pura mencapai orgasme untuk menghargai pasangannya. Padahal pada nyatanya mereka sama sekali tidak mencapai orgasme. Mungkin pria dapat mencapai orgasme dalam hitungan 1-2 menit saja, namun pada wanita sangatlah berbeda. Butuh waktu setidaknya 5-6 menit untuk mencapai orgasme, itu pun jika wanita tersebut memang benar-benar menikmati kenikmatan yang ada.

Trik Mudah Membuat Wanita Cepat Orgasme

Namun disini kami akan memberikan anda sebuah Trik Mudah Membuat Wanita Cepat Orgasme. Sebetulnya jika anda para pasangan ingin sama-sama menikmati permainan yang ada, cobalah untuk tidak melewatkan trik-trik sepele ini. Karena walaupun sepele, tapi dapat membuat pasangan anda cepat mendapatkan orgasme.

Beberapa Trik Mudah Untuk Membuat Wanita Cepat Orgasme

  • Foreplay
Trik ini sangat ampuh untuk membuat pasangan anda cepat orgasme. Namun siapa yang sangka, justru trik inilah yang sering sekali dilupakan dalam berhubungan seksual. Padahal trik inilah yang mampu membuat wanita merasa lebih menikmati permainan anda. Karena jika hubungan seksual adalah perjalanan, maka foreplay adalah pemanasan sebelum melakukan perjalanan.

  • Buatlah pasangan anda rileks
Trik ini juga tidak kalah ampuhnya dengan foreplay, karena hampir 99% wanita mengalami ketegangan pada saat melakukan hubungan seksual. Buatlah pasangan anda rileks serileks mungkin pada saat akan melakukan hubungan seksual. Karena apabila otot-otot tegang pada saat melakukan hubungan seksual, maka untuk mendapatkan orgasme pun cukup sulit.

  • Posisi seks
Ada beberapa posisi seks yang dipercaya mampu menambah gairah wanita untuk dapat mencapai orgasme dengan cepat. Sebut saja posisi Woman On Top, pada posisi ini wanita akan lebih leluasa mengontrol bagian vaginanya yang mudah terangsang dan membuatnya cepat orgasme. Selain Woman On Top, ada juga beberapa posisi seks yang mampu membuat wanita cepat orgasme diantaranya, Doggie Style, Misionaring Miring, Mouoth Music, Spooning, Coital Alignment Technique.

  • Ladies first
Sebaiknya jika anda sedang berhubungan seksual, hindari ego untuk mencapai kepuasan terlebih dahulu. Usahakan untuk lebih memperhatikan dan mendahulukan pasangan anda untuk mencapai orgasme. Pasalnya wanita perlu waktu yang tidak sedikit untuk mencapai suatu orgasme, lain hal nya dengan pria yang mampu mendapatkan orgasme dalam beberapa mwnit saja.

  • Memahami titik rangsang pasangan anda
Wanita memiliki area sensitif yang mampu membantunya untuk mendapatkan sebuah orgasme jika dirangsang oleh pasangannya. Sebut saja klitoris dan G-Spot. Pada klitoris terdapat banyak sekali saraf yang sangat sensitif dan mampu untuk membantunya mendapatkan orgasme. Namun G-Spot pun tidak kalah pentingnya dengan klitoris, karena bagian ini juga dapat merangsang wanita untuk mendapatkan orgasme. Ada istilah double orgasme yang berartikan bahwa wanita mendapatkan orgasme diklitoris dan juga dibagian g-spotnya.

Itu adalah beberpa trik yang mampu membuat wanita mendapatkan orgasmenya dengan cepat. Namun bagaimana jika malah anda dulu yang mendapatkan orgasme? Mungkin wanita pasangan anda akan kecewa karena tidak bisa mendapatkan kenikmatan yang seharusnya dia pun mendapatkannya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada Vig Power Capsule yang akan membantu anda untuk membuat pasangan anda mendapatkan orgasme dengan cepat.

Buat Pasangan Anda Orgasme Sekarang Juga Dengan Obat Kuat Vig Power Capsule


Trik Mudah Membuat Wanita Cepat Orgasme

Harga : Rp.230.000,-/botol
Isi : 6 kapsul

Vig Power Capsule adalah sebuah obat kuat yang terbuat dari bahan-bahan yang 100% herbal tanpa menimbulkan efek samping dan terbukti sangat efektif dalam membantu permasalah kehidupan seksual anda dan juga membantu dalam permasalahan vitalitas pada pria. Vig power capsule ini aman untuk dikonsumsi dan sudah terdaftar di BPOM dengan no registrasi POM TI 124346481.

>> Kelompok Pemakai : Laki-laki dewasa dan yang menderita impotensi.
>> Cara Pemakaian Vig Power Capsule : 1 kapsul dalam sehari, baiknya 30 menit sebelum berhubungan.

Komposisi Vig Power Capsule
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat yang baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas.
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal.
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat  bagus unutk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

Khasiat Vig Power Capsule
  • Merawat kesehatan ginjal.
  • Meningkatkan kemampuan seksual.
  • Membantu produksi sperma.
  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Meningkatkan kesuburan sperma.
  • Menghasilkan sperma yang kental dan berkualitas.
  • Memperlancar peredaran darah penis.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis.
  • Menambah tenaga, vitalitas, dan libido pria.
  • Menambah tegang, kuat, keras ereksi.
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam.
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks.
  • Sangat efektif untuk orang yang mempunyai masalah seperti kemampuan seksual menurun, tidak bergairah, dan impotensi.
Perlu anda catat, Vig Power Capsule ini telah dipasarkan dilebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Vig Power Capsule ini merupakan sebuah produk Terstandar Internasional (GMP).
Bukti Nyata Dari Para Konsumen Yang Telah Membuktikan Khasiat Dari Vig Power Capsule

Testimoni Supriyanto
Nama : Supriyanto
Usia : 48 tahun
Alamat : Jl. Menteng No.60 RT.01 RW.09 Kel. Lagoa, Jakarta Utara

Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hubbungan suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri saya merasakan kepuasan yang luar biasa.
Reaksinya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis. Untuk perawatan tiap hari saya juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.


Cara Pemesanan Vig Power Capsule

Untuk anda yang sangat ingin sekali mempunyai tubuh langsing dan indah, Vig Power Capsule inilah solusinya. Jadi tunggu apalagi, pesan vig power capsule sekarang juga dan rasakan akan khasiatnya dalam menurunkan berat badan dan juga melangsingkan tubuh secara alami. Untuk anda yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara memesan vig power capsule ini, anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini :

Trik Mudah Membuat Wanita Cepat Orgasme


Cara Pembayaran Vig Power Capsule

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang digunakan untuk pembayaran Vig Power Capsule :


Trik Mudah Membuat Wanita Cepat Orgasme

Untuk proses transfer lakukanlah dengan teliti dan hati-hati karena kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dalam proses pentransferan

Perlu Di Ingatkan Kembali



Pada saat melakukan pemesanan Vig Power Capsule,

Kode pemesanan VIG-DV wajib disertakan dalam setiap pemesanan.

Apabila kode pemesanan tersebut tidak disertakan

Maka mohon maaf, pemesanan anda tidak akan kami proses !
 

Untuk itu sertakanlah kode pemesanan VIG-DV pada setiap pemesanan Vig Power Capsule





Related Posts
Previous
« Prev Post